Pages

[CatPer] Kesegaran Dawet Ayu Asli dari Kabupaten Gilar-Gilar

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

keisengan waktu luang muncul lagi ini, kali ini gue mau nulis yang ringan ringan ajalah. Dan insyaAllah gue mau nulis pengalaman jalan-jalan gue aja, atau yang lebih disebut CatPer (Catatan Perawan) ehhh catatan perjalanan.

cerita pertama ini mungkin gue awali dengan pengalaman jalan-jalan gue pas sekalina dalam proses Magang. Gue lulusan dari D3 Teknik Listrik di Politeknik Negeri Semarang kalo lo tau itu kampusnya sebelahan sama Undip di Tembalang. Gue masuk kuliah tahun 2011 dan Alhamdulillah sekarang udah lulus dan mencoba bekerja cari duit halal ikut-ikutan orang kampung ke Ibu Kota "Jekardahhh". Gua kuliah cukup tepat waktu, tanpa masalah yang berat dengan dosen, soalnya gua anak baik-baik heheheheh :p .


O iya lanjut nih mengenai pengalaman magang. Dahulu kala sebelum negara api menyerang, pas kuliha semester akhir, kalo D3 itu semester 6. Disitu kami para mahasiswa yang merindukan kemengan diberi jobdesk berupa acara "magang" di perusahaan. Dan berhubung gue kuliah di Teknik Listrik, maka magang gue ya di listrik, ya lo semua tau lah perusahaan yang bergerak dalam bidang kelistrikan, siapa lagi kalo bukan Ind*F**d, , ehhh bukan coy pasti lah PT. PLN (Persero) yang memiliki visa Diakui sebagai Perusahaan Kelas Dunia yang Bertumbuh-kembang, Unggul, dan Terpercaya dengan bertumpu pada potensi Insani. cieee apal bener padahal copas cari gugel hahaha.


Oke lanjut, di PLN itu bro, kan kantor nya banyak tuh ada dimana-mana seluruh Indonesia dan siap melistriki seluruh wilayah NKRI, jadi bro gua critanya ditawarin dari pihak kampus dan PLN nya untuk milih di kantor mana gua akan ditugaskan. Berhubung gue di Semarang dan ntar bakaln bolak-balik kampus buat bimbingan, ya gua milih yang paling deket dengan mall di Semarang hehehe. Dan tak perlu berpanjang lebar gua gak dapet magang di Semarang. yowes akhirnya terbuang ke sebuah Area Distribusi di Purwokerto, jauh itu bro dari Semarang apalagi kalo dari rumah gue di sekitaran Kartasura. Tapi tak apalah sapa tau sana rame dan ada moll.

keceriaan dihari pertama masih terasa hangat karena banyak temen yang ikut kebuang kesana hahahaha, ehh tapi istilahnya bukan kebuang bro tapi terlempar hehe. Dan dihari pertama itu juga kami semua langsung di sebar lagi ke Rayon-Rayon yang ada di Area Purwokerto tersebut, alhasil gua dapet kebagian tugas Magang di Rayon Banjarnegara yang terkenal akan Dawet nya pake ''de". Dan ya sudah lah gue magang disitu, gue agak males mau lanjutin ngetik. ntar ajalah gue lanjutinnya soalnya ini lagi di kantor, dan orang-orang pada diem sedangkan gue asik ngetik cetak cetok cetak cetok ntar malah dikiranya gue sok sibuk lagihhh

hahahahhahahaaaa udah lah gua males nonton film aja

lanjut besok lah kalo inget, kagak ada foto juga di tulisan ini

bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar